Cerita Dewasa Siswi Sexy Bersetubuh Disekolah

Cerita Dewasa Siswi Sexy Bersetubuh Disekolah

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa Siswi Sexy Bersetubuh Disekolah, Hasrat-Bispak03 Namaku Eli, Saya kelas XI SMU awalnya sekolahku di derah Jakarta selatan, serta ucapnya teman-temanku saya punya bodi yang sexi dan paras elok. Dan saya baru pindahan dari SMU Jakarta selatan saat ini saya berpindah sekolah di wilayah magelang tempat ayahku tinggal sebab Ibu ku dari jakarta dan Ayahku dari magelang. Ayah dan Ibuku berpisah serta saat ini saya tinggal sama Ayahku. Saya dari waktu SMU serta masih sekolah di Jakarta terus kenakan seragam bentuk rok pendek, serta badanku tampak seksi.

Awalnya saya masuk sekolah di SMU saat ini ada satu diantaranya temanku cowok yang selalu caper padaku, Namanya Andi, saya kalaupun tiap-tiap berjumpa sama Andi dan saya terus keingat dengannya sampai kalaupun saya melamunin ia membuat diriku terangsang. aku juga kadangkala kerap masturbasi sekalian memikirkan Ia. Tidak tahu ada apakah denganku jika tiap saya di kamar yang berada pada otakku cuma Andi serta kerap saya membyangin bercinta dengannya.

Dan satu hari saya dengan maksud menjelaskan cinta sama Andi, lantaran saya tidak kuat dengan persaanku sendiri. Kala itu sehabis pulang sekulah serta saya nmenunggunya di pintu gerbang sekulahan saya panggil Andi,

"Andi, tolong stop sesaat kamu ada waktu sekejap tidak saya pengin bicara sama kamu penting nih,?"

"Pengen bicara apa ya El,? Iya silakan bicara saja," jawab Andi.

Waktu itu saya sungguh-sungguh gugup serta degdegan, namun pengin bagaimana kembali saya tidak kuat metahan hatiku sendiri seusai dari pertama saya masuk sekulah baruku dan hingga saat ini telah nyaris 4 bulan. Selanjutnya Andi tidak menampik bawa anku pada akhirnya kami berdua kembali masuk di sekulahan karena kala itu di pintu gerbang serta kembali di tempat sekulahan, Dan saya sama Andi langsung duduk saja berkataya.

"Andi, saya cinta serta sayang sama kamu, kamu ingin jadi cowokku,?" Saya.

Cerita Dewasa Siswi Sexy Bersetubuh Disekolah

Waktu itu sesungguhnya malu sekali serta maunya ingin berteriak karena saya susah menyimpan hatiku sendiri. Serta Andi langsung jawab,

"Emmm,, bagaimana ya El, nantikan tidak lama tidak pikir-pikir dahulu," jawabannya Andi.

Saya tahu kalaupun andi saat di sekul tak punyai cewek, setauku dari saya pertama sekulah di sini ia pula nggak dekat dengan topiknya cewek terkecuali saya, karena kedekatanku sama Andi serta kami sepanjang sekulah ia terus nyaris kerap bersamaku itu juga waktu istirahat. Dan pada akhirnya Andi menjawab sebab sekulahan telah sepi serta pada pulang semuanya pada akhirnya Indra menjawab.

"Iya dech kami jadian, sebenernya saya pun minat sama kamu El, namun saya tidak pengin omong saat ini serta kalaupun saat ini saya tidak siap berkataya," jawab Andi.

Serta nyatanya hati Andi kepadaku sama, saya berasa berbahagia saat dengar Andi menjawab balik serta jawabannya sama. Dan pada akhirnya saya sebab puas sekali dan amat berbahagia saat itu, aku terus merengkuh Andi serta mencium pipinya saya tidak sadar masa itu.

Selanjutnya kian sore serta sepi seusai kami berdua bercakap sana-sini ini itu serta keadaan sepi saya pula miliki kelemahan seperti hiperseks dan aku terus memancingnya dengan duduk didekatnya sekalian saya dekap dari samping dan tangannya saya pakai payudaraku kadangkala saya mencium pipinya dan ia membalasnya kecupan pipiku, serta saya omong sama Andi,

"Dari kelak ada orang memandang kami berdua di tempat ini bagaimana di kelas saja Andi mumpung sepiu nich,? Bawa anku.

Andi saat itu kayaknya takut sekali karena ajakanku, serta ia sedikit pucat aura mukanya dan saya terus memancingnya dengan gerakkan tubuh ku dan payudaraku terus saya lekatkan ke tubunya sekalian saya katakan dengan dia dengan manja-manja pada akhirnya Andi pengin,

"Iiiiya El, Aaaayo," jawaban Andi sembari gugup.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Dan sebelumnya masuk ke ruangan kelas saya memandang kanan kiriku masihlah ada orang tidak dan waktu itu kondisi sepi aman tidak ada orang pada akhirnya kami berdua masuk ke area kelas, serta pintu kelas saya tutup saya kunci dari dalam.

Aku terus mengawalinya, Andi kudekati dan saya mulai menciumi bibirnya. Andi walau takut dia segera membalasnya kecupanku, Andi tangannya saya pegang satu dan saya tujukan ke payudaraku yang samping kanan. Dan dia segera meremasnhya, serta remasanya halus sekali membuatku makin birahi, tanganku langsung ke arah tangkai penisnya Andi. Mendadak Andi langsung melepas kecupanku serta remasan payudaraku,

"Auuuuu..geli El,,saya malu kepadamu bila kamu semacam ini," Andi ngomong begitu.

"Tidak mesti malu, sama saya dan tidak ada orang yang menyaksikannya kok," jawabku.

Lalu saya mendekati kembali sang Andi dan saya meneruskan kecupanku dan ia pun mebalas kecupanku pada akhirnya ku pegang penisnya di luar. Sebab saat itu masih gunakan celana dan busana seragam, ia nikmati pegangan dari tanganku sembari saya husap-husapkan. Andi mendadak menciumi leherku dengan lidahnya membuatku kian birahiku tidak dapat metahan. Dan saya lepaskan kancing sabuk celananya Andi selalu buka kancing celananya serta aku segera keluarkan penisnya dari celana dalamnya dan rupanya penisnya Andi sudah mengeras panjang serta besar sekalian saya elus.

Lalu saya menjongkok serta andi duduk di meja kursi, serta masih gunakan pakaian namun penisnya masih kondisi di luar. Dan penisnya masih besar dan panjang langsung saya mengulumnya sembari kuaminkan kulumanku serta Andi mendesah sembari matanya merem nikmati kulumanku.

"Ahhhhh…El,, sedap sekali El,, emhhh," desahan Andi.

Setelelah beberapa saat lantas saya disuruh Andi berdiri dan Andi telah tidak takut kembali. Saya telah berdiri Andi menyuruhku duduk di atas meja, Andi mengelus pahaku dan tanganya yang satu buka kancing busana seragamku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Sekalian keluarkan payudaraku dari Bhku, langsung di remasnya ke-2  Payudaraku dan lama-kelamaan di jilati putingku. Sembari dikulum serta saya mendesah top sekali lantaran saya udah terangsang dan birahiku bertambah mencapai puncak.

"Auhhhhhhhhhhh…ahhhhhhhhhhhh..Andi..Aahhhhhhhh,' desahanku.

Lalu sesudah mengulum payudaraku, andi buka rokku serta tanganya menuju ke memekku. Serta memekku dimainkan sama Andi sekalian di elus serta melintir klitorisku serta saya mendesah bertambah hilang ingatan,

"Ahhhhhhhhhhhhhhh…owhhhhhhhhhh..emhhhhhhhhhh..Ndi.." desahanku kian dasyat.

Lantaran desahanku bertambah dasyat Andi membebaskan celana dalam ku serta memekku telah basah. Saya masih membawa rok yang saya gunakan rok yang saya gunakan cuma di ataskan dan ke-2  kakiku melengkang. Pada akhirnya andi berdiri dan masukkan tangkai penisnya ke dalam memekku yang telah basah,

"Blessssssssssssssssssss"

Saya mendesah kesakitan karena vaginaku masih lumayan rapet kendati saya telah tidak perawan kembali. Sebab saya sama cowok-cowokku yang dahulu di jakarta kerap kerjakan ngentot atau sex.

Semakin lama kian berasa licin memekku karena penisnya Andi di pergerakan mundur-maju dengan perlahan-lahan saya sudah terasa tak sakit kembali serta tidak mendesah kembali. Andi mengerjakan type maju mundurnya makin keras, dan sekalian mencium bibirku serta tanganya meremas payudaraku. Saya menikmatinya dan sekalian mendesah lirih.

Sampai kami nggak berganti status, serta lebih kurang telah 20menit Andi pengin tuju klimaks,

"El saya ingin keluuuuaaaar ni,?" bertanya padaku.

"Tak boleh dikeluarkan dalam lho Andi," jawabku.

"Iya Eli," jawabannya kembali.

Cerita Dewasa Siswi Sexy Bersetubuh Disekolah

Lecutan Andi mundur-maju bertambah keras dan Andi membebaskan penisnya keluar. Lantas ia menyuruhku turun di atas meja lalu selesai turun dari meja saya suruh mengulum tangkai penisnya kembali serta,

"Crootttttttt..crottttttttttt..crottttttttt"

Semua seperma Andi masuk ke mulutku sampai banjiri dalam mulutku. Lantas saya membawa Andi buat beres-beres pakain nya langsung membawa Andi pulang. Sebelumnya saya keluar kelas saya serta Andi memandang kondisi kiri kanan serta kami berdua lihat penjaga sekolah itu tengah sapu di kelas sisi yang saya serta Andi mengerjakan sex. Lantas ia lagi nyapu di kelas samping saya serta Andi coba jalan perlahan-lahan serta keluar kelas itu. 

Pada akhirnya saya keluar lingkungan sekulah dengan aman sampai di parkir motor lalu saya di boncengin Andi naek motor lalu saya diantar pulang sampai rumah. Begitu berbahagianya saya, awal mula jadian kekasihan langsung mengerjakan sex di kelas. Dan kami sesudah momen itu masih mengerjakan sex tetapi di tempat tinggalnya Andi bila nggak di rumahku, menyaksikan keadaan rumah yang mana sepi. Hingga kami melakukanya hingga kelas XII SMU dan sehabis lulus SMU kami kuliah dan kami masih menjalin kasih. Saya serta Andi  kerap melakukanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama