RASAKAN NIKMAT NGENTOT DENGAN MEMEK PEMBANTU MUDA

RASAKAN NIKMAT NGENTOT DENGAN MEMEK PEMBANTU MUDA

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

RASAKAN NIKMAT NGENTOT DENGAN MEMEK PEMBANTU MUDA, Hasrat-Bispak03 Malam itu saya bermalam dalam rumah Mbak Kristin, karena amat ngantuknya saya tertidur di atas sofa. Seputar jam 4 pagi saya terjaga, saya masihlah dalam kondisi telanjang bundar tetapi tertutup selimut, tetapi Mbak Kristin tidak berada pada sofa ah barangkali, ia berpindah ke kamarnya dan tidur bersama anaknya.

Begitu Enaknya Memek Perawan Yang Kuperoleh Dari Pembantu Muda

Saya berdiri dan cari celanaku lantaran keadaan gelap saya hidupkan lampu. Saat lampu menyalak ada nada seseorang wanita menjerit, rupanya seseorang wanita masih remaja umurnya lebih kurang 15 tahun, ia terkejut barangkali karena melihatku telanjang bundar, saya tutup mulutku dengan jariku, tujuannya memerintahnya diam.

Kudekati ia, kujelaskan kalau saya temannya Mbak Kristin, tadi malam saya bermalam di sini, diapun mengerti serta memberitakanku jika ia spontan terkejut lantaran tidak pernah memandang pria dewasa telanjang, tukasnya ia ialah pembantunya Mbak Kristin, namanya Ulfa. Ulfa tidak sekolah sehabis sejak lulus SMP, ia turut Mbak Kristin baru kira-kira tiga bulan. Saya Bertanya ia mengapa terkejut lihat saya telanjang memang tidak pernah punyai doi. Diakui dia telah miliki pujaan hati namun belumlah sempat memandangnya telanjang. 

Kutanya kembali, selalu kalaupun kekasihan ngapain, jawabannya jujur ucapnya pernah kecupan serta dipegang-raba susunya oleh pujaan hatinya, namun belumlah sempat hingga sampai telanjang bundar. Ah mempunyai arti masih perawan? Ia mengganggukkan kepala dengan malu. Kuperhatikan matanya sedikit melirik menuju kontolku namun tetap malu. Saya berpura-pura tidak jelas serta cuek saja dan berniat tidak lekas memakai celanaku. Saya masih telanjang bundar serta memohon buat ambil celanaku, saya duduk di kamar makan yang cuma berbatas suatu bifet dari tempat tamu.

Ia membawa busanaku dan perlahan-lahan saya mengambil celana dalamku saya berniat menggunakannya di muka Ulfa. Ia melaluiku ke arah dapur sembari melirik menjurus kontolku kembali.

RASAKAN NIKMAT NGENTOT DENGAN MEMEK PEMBANTU MUDA

Ia tak memandang di depannya ada pakaian serta celanaku, ia terganjal gesperku serta tertanting mau jatuh, aku segera tangkap tangannya, serta menarik badannya sampai saya sendiri nyaris turut jatuh. Dengan keadaan itu gak menyengaja kami sedikit berangkulan, mukanya serta parasku dekat sekali, saya pengin menciumnya namun tetap takut.

Kulepaskan perlahan badannya ia sempurnakan berdirinya saya , tetapi tidak berniat tangannya sentuh kontolku, ia meminta maaf, saya tersenyum dan justru memerintahnya sentuh kembali, ia tersipu malu, saya ambil tangannya serta kuarahkan ke kontolku, ayolah Ulfa, tidak papi, tak mesti malu, ucapnya kamu belum sempat tonton kontol kan? Saat ini kamu bisa pegang sepuasnya, ia malu dan tutup matanya dengan tangan kirinya, sementara tangan kanannya dengan malu menggenggam kontolku.

Aku juga terasa nikmat disentuh oleh tangan seorang ABG, kuarahkan tangannya mundur-maju mengurut kontolku, kuajari ia langkah mengocak kontolku. Ia setelah itu selalu mengurut-urut kontolku perlahan-lahan namun malu buat menyaksikannya, namun biarkan yang perlu saya rasakan enaknya diurut sama tangan masih lembut, biarpun pembantu tetapi ia cukup elok, kemungkinan kalaupun ia anak orang kaya dan terpelihara rajin ke salon, mukanya gak kalah elok ketimbang asmirandah. Kulitnya kuning langsat, bersih, dadanya besar buat ukuran anak remaja, bokongnya  seksi dan montok.

Kusaksikan ia kelihatannya nikmati untuk tetap mengurut-urut penisku, saat ini ia mulai tak malu memandang kontolku, tangan kiri yang pada mulanya buat tutup matanya, sekarang kutarik ke leherku. Maka dari itu kamipun kian bersisihan, kutarik pinggulnya kudekatkan badannya ke badanku, dadanya sentuh dadaku, jantungnya berdebar-debar, ia kayaknya cukup takut. Kubisikkan ke telinganya, ke kamarmu yok, ngga sedap bila di sini entar Mbak Kristin bangun, entar saya ajarin yang lebih nikmat.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Tanpa ada banyak protes, ia jalan ketujuan kamarnya saya mengikutnya dari belakang, kuperhatikan pantatnya yang demikian sintal, pahanya yang demikian mulus terlihat kelihatan lantaran ia kenakan pakaian tidur terusan serta panjang roknya di atas lutut. Berwarna  transaparan serta tipis hingga tali BHnya dan celana dalamnya samar-samar nampak.

Sesampainya di kamarnya kututup pintu serta saya kunci dari dalam. Saya menopangkan badanku di muka pintu kutarik badannya serta kembali kuambil tangannya untuk selalu mengocak-ngocok kontolku, sekarang badannya berharap di badanku, sembari terus mengocak kontolku, tetapi pergerakan mengocaknya masih lambat dan halus, kemungkinan sebab anyar pertama namun saya malahan menikmatinya.

Tolong diemut donk kontolku, ia menggelengkan kepala, kupegang kepalanya serta kududukkan di depanku, kuarahkan kontolku ke mulutnya, kutekan pipinya supaya mulutnya terbuka serta perlahan-lahan kumasukkan kontolku ke mulutnya, ia masih dilihat risi serta malu, tetapi sekejap kontolku sempat juga masuk dalam mulutnya meskipun sesaat, tetapi saya nggak pengin memaksakan sebab ini pengalaman pertama untuknya. Kutarik badannya dan kupeluk kuat, selanjutnya perlahan-lahan kucium bibirnya, ia elok  walau pembantu saya tak risi mencium bibirnya, karena menurutku Ulfa elok pun dan saya mujur andaikata Ulfa pengen saya entot, masalahnya ia masih perawan.

Kupeluk badannya kuat, dan kuciumi bibirnya sementara tanganku mulai aktif menggerayang ke bokongnya, dari belakang kuangkat dasternya, maka dari itu saya mendapatkan lipatan celana dalamnya, kuselipkan tanganku dan kuremas-remas bokongnya, tangannya meredam tanganku, tetapi saya cuek saja sembari lagi meremas-remas bokongnya, perlahan-lahan kuturunkan celana dalamnya sembari selalu kuremas serta kutarik bokongnya di depan, hingga kontolku saat ini bersenggolan dengan memeknya, tangannya stop mengocak kontolku lantas menggenggam pinggulku, kutarik tangannya ke atas leherku supaya tidak mengusik kontolku yang menyentuhnya memeknya yang mulai berasa hangat, kuangkat badannya dengan sedikit kugendong, hingga kontolku cocok ada di muka lubang memeknya, kugesek-gesekkan kontolku ke memeknya

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

kudorong ia sampai sisi tempat tidur, dan kurebahkan ia di atas kasur sekaligus saya menindihnya, kugesek-gesekkan lebih cepat kontolku, ia terpejam, kunaikkan dasternya ke atas sampai terbuka ke-2  iris dadanya, kulepas BHnya, dan kulum-kulum putingnya, Ulfa diam serta lagi pejamkan matanya.

Saya gak membuang-buang peluang itu, takut kelamaan pemanasan malahan kelak Ulfa sadar serta stop layani hasrat bejatku, saya segera membuka pahanya lebar-lebar, kusaksikan vaginanya yang imut tampak cuman seperti daging dengan garis tipis di sisi tengah, tidak ada rambut benar-benar, itilnya  belum terlihat keluar, kuarahkan kontolku ke pintu memeknya, kugesek-gesek dengan kontribusi tanganku sekalian cari lubang senggamanya, seusai berjumpa kudorong kontolku masuk ke, tetapi sulit kutarik kembali serta kudorong lambat kembali, saat ini kepala kontolku telah akan masuk ke memek Ulfa, kukeluarkan perlahan serta coba kudorong lebih ke kembali, Ulfa merengkuhku kuat dan mohon kepadaku untuk perlahan-lahan, sakit ucapnya. - Narasi Sex Ngentot -

Kukeluarkan kembali perlahan-lahan serta coba kumasukkan kembali, namun memang memeknya kecil serta sempit, namun kontolku telah rasakan sedikit kehangatan, kugoyangkan bokongkan naik lalu turun maka dari itu kontolku telah lumayan lebih ke kembali, nampaknya kontolku sentuh suatu hal, barangkali ini selaput dara, saya bertambah berhati-hati menggoyahkan bokongku, kasihan bila Ulfa kesakitan, selanjutnya saya keluarkan kontolku.

Saya mengambil bantal dari sisi Ulfa kuletakkan di bawah bokong Ulfa, dengan status semacam ini perut dan memek Ulfa terangkut naik, ini dapat menolongku masukkan penisku jauh semakin dalam pada dinding memek Ulfa, kembali kuarahkan tangkai penisku ke memek Ulfa, kumasukkan 1/2 dan sentuh kembali selaput dara barusan belum sukses kutembus, kudorong lebih dalam dengan berhati-hati, badan Ulfa menegang ke-2  tangannya memegang kuat ujung bantal, matanya terpejam seperti menghentikan sakit.

Ku berikan tenaga sedikit ditolong dorongan bokongku, serta slep… 

RASAKAN NIKMAT NGENTOT DENGAN MEMEK PEMBANTU MUDA

saya sukses tembus selaput dara Ulfa, dan kontolku merasai kesan dari kehangatan yang menakjubkan, saya sukses tembus benteng pertahanan dari dinding vagina Ulfa. ah… serius nikmat, saya setelah itu mengocak-ngocok kontolku masuk keluar vagina Ulfa, dinding vagina yang demikian sempit membikin kontolku mendapat keasyikan yang demikian bagus, kusaksikan Ulfa keluarkan air mata, karena barangkali barusan merasai sakit, namun saat ini ia mulai turut sedikit menggoyahkan bokongnya, oh ia udah nikmati permainanku. Mendadak ohhhh…. 

Rupanya memek perawan ini membikin benteng pertahananku tak terhalang, cuman beberapa saat ada di memek Ulfa spermaku mau keluar, selekas mungkin kutarik kontolku serta kugesek-gesekkan di paha Ulfa yang mulus, kugesek-gesek selalu dan ohhhh spermaku muncrat juga….

Croootttt….. ohhhhh sangat nikmat, saya senang sekali ini malam, saya sudah sukses mengambil keperawanan Ulfa, memek nya sangat nikmat, ahhhh terima kasih Ulfa. saya kembali memakai bajuku, kusaksikan Ulfa masih tercenung tergelintang lemas gak memiliki daya, perlahan-lahan saya keluar kamar, serta menambahkan tidur kembali di atas sofa, takut mbak Kristin esok pagi terjaga, jika saya masih di kamar Ulfa, wah apa kata dunia?

Kutarik selimutku serta kembali tidur, namun saya memikirkan begitu enaknya memek perawan, oh terima kasih Ulfa.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama