MENJADI BAHAN PRAKTEK PIJIT SAHABAT KULIAH BERDADA MONTOK

MENJADI BAHAN PRAKTEK PIJIT SAHABAT KULIAH BERDADA MONTOK

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

MENJADI BAHAN PRAKTEK PIJIT SAHABAT KULIAH BERDADA MONTOK, Hasrat-Bispak03 Kenalkan nama saya hendra umurku 20 tahun kuliah di kota M jalur olahraga, tubuhku tidaklah terlalu atletis namun cukup lah heheheheheh. Saya mempunyai rekan namanya lusi kuliah di jalur perawat tubuhnya putih, ukuran dada saya taksir 34b pantatnya bahenol dech. 

Singkat serita aku terus injak gas menaiki sepeda motorku sekalian pikirkan lusi. 30 menit ku picu sepedaku sampai hingga di muka rumah lusi. Ku turun dari sepedaku hingga depan pintu, lalu ku sapa " assalamualaikum….. sahut aku…. Kedengar suara lusi " waalaikum salam… masuk dra,

Ketika itu saya dibuat ngiler dengan baju lusi, gunakan hijab hitam kaos putih dan rok lebar panjang, sepintah roknya menembus karena sebab terkena cahaya matahari…. "heh dra masuk bengong mulu.. sahut lusi. Oh ya hehehehehe saya duduk di sofa sembari membuka jaketku. " pengen minum apa dra".. sahut lusi.

Ah kagak perlu repot lus teh dingin saja,… lusi jalan ke dapur kliatan pantatnya yang aduhai…. Ngiler dah gan saya dibikinnya. Gak berapakah lama lusi bawa 2 gelas teh serta duduk di sofa depanku,.. "oiya lus barusan pengen minta bantuan apa sih……

"Ini dra saya esok di universitas bisa pekerjaan praktik memijat.."

"Trus apa hubungan dengan aku…… "

"Emm anu dra….. namun kamu tak boleh berang ya…." Sahut lusi

"Iya iya apaan sih buat ingin tahu aja……..

"Kamu ingin kagak menjadi bahan praktik ku……

"Iktikad kamu? q pengin kamu pijit… ahh asyik ketepatan saya kembali pegel gegel nich… sembari senyam senyuman saya bercakap

"Huuh dra…. Bagaimana pengin kan… gratis nich kagak mesti bayar…. Sekalian memasangkan paras serius lusi bercakap.

"ok dah…. Saya harus bagaimana…….?

" Sini turut aku…..

Saya ikuti lusi ke arah sebuah kamar yang rupanya itu kamarnya… sesampainya dikamar lusi aku segera diminta tiduran di kasur..

" eh lus malu kelak disaksikan orang tuamu…"

"ortuku kembali keluar dra… di rumah kagak ada siap siapa…… 

MENJADI BAHAN PRAKTEK PIJIT SAHABAT KULIAH BERDADA MONTOK

alu langsung tiduran ada lah inspirasi main-mainku "klu mengenakan pakaian komplet ini ya apa berasa lus…. Saya lepas pakaian ya…

"Ah tak boleh dra saya malu, mengenakan pakaian begitu aja…

"Ya klu kgk pengin ya udah…… sesaat lusi tercenung seperti pikirkan suatu, gadis berhijab berduaan sama cowo dalam kamar berduaan ia tampak ragu. Lantas saya ngomong " Telah gak boleh begong saya pinjam sarung nyokap lo klu ada…. Pengen gak klu kagak saya pulang nich ……

"Iya deh dra tetapi kamu kelak gak boleh sejumlah macam ya… sahutnya dengan rona penuh sinyal pertanyaan, segera lusi keluar kamarnya untuk mengambil sarung. "Ni dra sarungnya….

"Nach begitu dong, gih keluar dahulu saya tukar dahulu. Yes ideku mulai lancer ni selekasnya ku terlepas kaosku clanaku serta Cd ku, sekarang ku cuman pakai sarung. Ku tengkuram serta panggil lusi.. lusi jalan dekatiku menyaksikan busana serta celanaku ku terlepas lusi terkejut,.

" Dra ngapain kamu lepas clana kamu… sahutnya dengan paras cemberut…

" Ah kgk papi toh saya gunakan sarung biara berasa klu dipijit… Pikirku nantikan saja kelak saya kerjain kamu lus, kagak ketahui ia klu saya cuma menggunakan sarung heheheheeh. Ia segera ambil buku catatannya sembari memijit bahuku, ah nikmatnya heheheheh.

"Lus pakek bodi lotion supaya enak…

"ah kamu itu aneh aneh saja permintaanya dra…. Sembari jalan ia ambil lotion dan memulaskan ke bahuku.. berasa berhembus darahku ingatan pikiran kotor lagi mengikutiku seketika penisku perlahan-lahan perlahan berdiri.

Sekarang lusi memijit kakiku kanan dan dikir saat ia memijit pahaku saya katakan " Lus tidak boleh pijit di luar sarung lah dari dalam lah agar berasa pijitanya. " Diem ah crewet amat…. Malu ketahui. "Lo saya Cuman memberikan tahu lus pijitan yang betul demikian (bermodel berlagak tahu) napa perlu malu kan tertutup sarung.. lusi akirnya memijit pahaku lalu turun kekaki demikian selanjutnya.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Pijitanya benar-benar bikin saya horni, saat ini ia memijat tanganku tangan kiri serta tangan kanan 15 menit telah ia memijit sisi blakangku… sekarang ia menyuruhku kembali buat dipijit sisi depan ku. Seketika saya terasa senang sekali pengin rasanya cepat cepat ngliatin penisku. Sayang waktu ia memijit dadaku status badannya ada dalam sebelahku jadi kagak lihat penisku yang telah muncul dari dalam sarung.

Saya ngelinjangan waktu ia memijit sisi depanku, " Ngapain sich demikian seperti ular kepanasan sahut lusi…. "Geli lus kagak tahan ma gelinya saya. Sesudah dada ia mijit tanganku, 10 menit selanjutnya ia akan turun memijit kakiku ia terkejut…. "ih dra ngapain itu nongol…. Sembari mengalihkan parasnya" ah kagak papi lus… kan kagak tampak dah lanjutin mijitnya. Akirnya lusi memijit kaki ku sekalian matanya kerap beralih malu memandang penisku yang berdiri tegak.

Ke main-mainanku mulai saya mengeluarkan ikatan sarungku saya terlepas.. kadang waktu saya berpura pura mengaruk penisku… sedikit-sedikit sarungku saya turunkan…. Sekarang kepala penisku kliatan dech.. seketika lusi terkejut. " Ah apa apaan dra sembari menarik sarungku ke atas.. lusi melanjutin memijatnya keisengaku saya teruskan berkali kali lusi lantas berkali kali menyemprotkanku heheheh hingga akirnya praktik memijitpun tuntas.

Saya omong ke lusi " Lus bantuin saya donk… sembari saya mengeluarkan penisku dari dalam sarung serta memegangnya… seketika lusi pejamkan kepalanya sampil omong " Dra kurang ajar sekali sih kamu… tutup dra. Saya ber pura pura berang, "Saya telah tolong kamu buat menjadi bahan praktekmu…. Saat ini gantian saya memohon kontribusi kamu tolak, rekan jenis apa kamu lus, orang Hanya ngocok ampek keluar saja kamu kagak pengen.. toh kamu kagak kehilangan apa apa" sahutku.

Nampak lusi tercenung, menyaksikan ia diam perlahan-lahan area tanganku memengang tangan lusi kuarahkan ke penisku..

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

saat ia menyetuh penisku diambil kembali tanganya, ku gapai kembali dan kutempelkan kembali waktu ingin diambil kembali saya pencet tanganya sembari katakan," Mari lus tolong saya, janji saya kagak memohon apa apa. Akirnya lusi lantas pengen menggenggam penisku, ku bimbing ia untuk mengocak penisku sekalian matanya terpejam… 10 menit telah berakhir lusi bercakap padaku..

" Sudah kluar belum dra…..

"belum lus,…. Rangsanganya kurang nich…..

" Trus bagaimana dra, entar terburu ortuku dateng dapat brabe…"

" Perbolehkan saya menggenggam dada kamu lus…..'

"Ah edan ya kamu barusan janjinya Hanya ngocok doank,… sahut lusi dengan suara mendamprat.

"Pengen cepat usai pa kagak lus,… sahutku, lusi cuman termenung perlahan-lahan saya menggenggam dadanya… aduh mepuk sekali tangan lusi yang kanan coba menahan tanganku tetapi tangan ku lebih kuwat memengang ke-2  susunya.

Sembari tetep ngomong "diam lus, pengin cepat usai pa kagak… 5 menit saya meremas susunya lusi yang montok itu. Saya ketahui ia mulai terangsang.. dadnya yang sebelumnya empuk jadi lumayan atos.. perlahan-lahan tempat saya bukak kancing busananya satu-satu sampai lepas seluruhnya kancingnya sekarang tampak terang susunya yang besar itu walaupun terbungkus BH.

Saya memerintah lusi buka matanya dengan argumen supaya tambah rangsanganku… waktu ia buka matanya ia terkejut kancing busananya lepas buru buru ia pengin mengikatkan kembali, langsung saya menggunakan jurusku kembali "Ingin saya cepat keluar kagak lus… Akirnya ia pasrah…. Ku remas remas dadanya kuangkat BHnya saat ini kelihatan jeas punting susu yang mempunyai warna merah muda sedang menngacung. Ku pintir pintir putting susunya bikin lusi salting.

Saya berpindah kekiri sedikit serta memerintah lusi untuk duduk didekatku sembari tanganya selalu mengocak penisku. Sekarang susunya ada dekat sama mukaku… aku segera mengecup puntingnya.. lusi saat itu juga terkejut. 

"Dra ngapain kamu jagna dra… kelak keterusan..

"Tenang saja lus saya janji kagak keterusan nanti…

MENJADI BAHAN PRAKTEK PIJIT SAHABAT KULIAH BERDADA MONTOK

cicipi saja sembari ku enyot punting susu sebelak kanan, tangan kiriku meremas susu kirinya. Tanganku mulai bergelirya di pahanya… lusi sempat menampik tetapi dengan alasan supaya cepat usai ia diam dengan masih tetap menyambung mengocak penisku. Saat ini tangan kananku telah ada di dalam ujung pahanya… ku pengang vaginyanya di luar astaga udahberlendir heheeheh…..

"Dra yang itu gak boleh dra…

"Ah supaya duanya sama impas lus, kan kamu sudah pengang penisku… ni makin rangsanganku lus… supaya cepat selesai…. Sembari tanganku meraba raba vaginanya, saat ini tanganku segera masuk ke vaginyanya melalui pinggir CDnya… astaga rambunya tebel sekali… empuk kembali n lendirnya waw….

Tanganku permainkan klitorisnya… gak kalah akal saya memerintah lusi buat lakukan status 69, dengan sekarang nampak terang Cd warna putih dengan vagina yang mencicip. Ku sampingkan Cdnya lalu kujilat…

"Dra tak boleh dra plisss geli dra, kelak keblabasan. Tidak kuhiraukan kata-kata lusi sekarang lidahku kujulurkan menjilat-jilati vaginanya yang mempunyai warna merah merekah 5 menit selanjutnya saya uruh lusi turun dari kasur, lalu saya duduk yang mengeret tangan lusi untuk mengocak dan memerintah ia jongkok saat ini, ku pegang kepalanya kuarahkan ke penisku… lusi melawan… " Pengin apa dra kau…. Saya menyahut " emut penisku lus,…..

"Tidak mau jijik dra….." saya tetep paksakan ia saat bibirnya melekat di penisku ia kgk pengin buka mulutnya. Lantas saya tekan hidungnya oto matis ia buka mulutnya, lalu ku serahkan penisku…. Ahhhhh,… giginya lau saya pencet dan saya maju mundurkan.

Alirnya lusi pengen pula mengulumnya, saya liat kebawah benar-benar begitu indah ia mengulum penisku….. saying dadanya kehalangan hijabnya,….. saya bukak jilbanya ku u urai rambutnya yang lempeng dan panjang, ku remas remas susunya

"Lus petting ya…….

"Apaan itu dra… sekalian mukanya menyaksikan saya

"Sudah nurut saja kelak kamu tau…. Saya suruh lusi duduk di kasur dan saya berdiri dimukaya…

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

saya rebahkan ia serta pencet penisku ke CDnya ku pencet tekan.. membikin lusi horrny… dan ia diam saya sampingkan cdnya ke kiri dengan tangan kiriku…. Sementara itu tangan kananku memengang penisku serta ku tujukan ke vaginanya…. Tiba-tiba lusi terkejut..

"Dra tidak boleh dra kelak keblablasan…. Plisss stoop dra..

"Kagak papah lus,.. Hanya didesak pencet aja……. Lantas saya ambil Cdnya tangan lusi automatis memengan Cdnya…. "supaya cepat usai lus.. Cuman di gesek gesek kin… dan saya sukses melepaskan Cdnya…. Sekarang terang vaginaya yang merah merekah…. Ku pencet tekan penisku terlihat ujung penisku masuk…

"Dra itu masuk dra… plisss tidak boleh dra"

"Kagak kagak lus ini namanya petting lus…. Sekedar di pencet tekan gini…. Saat ujung penisku tekan nekan vaginanya lusi menyebutng… serta melenguh.. ahhhhhh uhhhh… Draaa… sembari tanganya meremas lenganku… saya ketahui ia orgasme….

Terus saya pencet tekan…. Lebih licin saja nich vagina… tekananku lebih ku perkokoh sekarang sedikit pangkal kepala penisku telah masuk… kakinya lusi dua duanya saya angkat ke atas saya sandarkan pada bahuku. Patatku maju mundur…. Ku saksikan lusi pejamkan mata sekalian mengigit jemari terkadang ia katakan " uddah draa kelak ke blablasan dengan suara terpatah patah…. Di antara nikmat dan menjaga kesuciannya….

Diam diam ku pegang pinggunnya lalu saya ambil ke belakang bersama saya dorong bokongku di depan dan Blessss blesssssss ku melenguh ke palaku ke atas….. kusaksikan mata lusi terbelahak, menjerit.. akkkkkkkkkkkk sakit draaaaaa,…… ndraaaa teegaaaa kamu…… sekalian menangis serta coba meronta tetapi ke-2  kakinya yang berpijak di bahuku saya pegang kuat erat sembari nikmati detakan renyutan vaginya…

"Draaa,…. Itu masuk ndraa…. Sampai hati kamu draaa. Tega…. Sekalian menagis lusi nglantur lagi ngomongnya…. Lantas saya maju mundurkan bokongku slepp sleeeppp.. aouhhhh nick mat luss… auhh aouhhhh….

Lusi cuma pasrah ku pecut perlahan-lahan nikmati vaginya yang sempit serta detakan vaginyanya…..aouhh luss aakkkhhhkkk sedap lus….. ku cabut penisku….

MENJADI BAHAN PRAKTEK PIJIT SAHABAT KULIAH BERDADA MONTOK

Ku lelepkan kembali kucabut serta kubenamkan emmmm ahhhhhh emmm ahhhhh saya mendesis keenakkan. Lusi lantas cuma pasyarh terima lecutanku…. Ku mempercepat pacuanku cluppp cluppll slepp sleeppp akkk akkkhhh lusssss nak lusssssss…..ku iringkan ke-2  kakinya ke kanan, kaki ku kiri ku angkat ke kasir dank u pacu lusi sep slep ku mempercepat pecutanku….

Sampai keluarkan bunyi ceplok ceplok ceplok….. akhkkk akhkkkk ahkkk spermaku sudah di ujung sundul ku mempercepat kaki lusi ku kakangkan lebar lebar dan… corottttttttttttttttttttt crooooooooooooorrrrrttttttttttt crrttttttooooooooooooootttttttt spermaku muncrat didinding vagina lusi…. Ku lemas serta merebahkan diriku di atas dadanya dengan penis masih menancap… lusi cuman dapat menangis…

"Lus terimakasih ya…. Sedap banget…… lalu saya cabut penisku.. sperma ku menetes dengan di barengi darah segar….

"Dra sampai hati kamu dra…….

"tenang sayang saya dapat bertanggung jawab…..

Sembari saya beraringan didekat lusi ku dekap ia,……. Sembari berbicara Terima kasih lusi vaginamu nikmat baget…

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama