CERITA DEWASA MAHASISWA GENIT MEMERKOSA DOSEN CANTIK JELITA PART 2

CERITA DEWASA MAHASISWA GENIT MEMERKOSA DOSEN CANTIK JELITA PART 2

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA DEWASA MAHASISWA GENIT MEMERKOSA DOSEN CANTIK JELITA PART 2, Hasrat-Bispak03 kumelihat kebelakang dan kupelototkan mataku, nyatanya orang pria akan tetapi dia mengalihkan parasnya, saya cukup geram dengan tindakannya, seusai stop disalah satu terminal serta bis ini menyambung perjalanan, keadaan dalam bis kian sesak dan saya anyar mengerti jika saya dihimpit oleh 4 laki laki dari 4 segi badanku, karena keadaan memberikan dukungan, pria yang dibelakangku lebih berani menggesek penisnya di bokongku, dan pria yang ada dalam kanan serta kiriku rapatkan badannya, mereka mulai meraba dadaku kanan dan kiri dari balik kerudung panjangku, saya cuman dapat melototin mereka, serta balik lagi mereka mengalihkan muka dengan selalu melanjutkan kegiatannya, pria yang ada di dalam depanku meraba vaginaku di luar rok panjangku, dia menyisipkan jarinya di belahan vaginaku serta tingkah laku mereka membuatku amat terangsang, sejak bencana pemerkosaan oleh ari, saya  lebih simpel terangsang, tetapi saya harus mengawasi harga diriku, saya majukan badanku ingin mengelak mereka,tapi pria yang dibelakangku dengan cepat menarik pinggulku maka saya kembali keposisi awalan, melihatku seakan menantang, dia segera buka resleting celananya dan keluarkan penisnya yang dari barusan dia gesekkan

kumenoleh ke belakang serta menciut seram apa yang bakal berlangsung seterusnya tapi saya kian terangsang, pria yang ada di dalam depanku mulai menarik rok panjangku ke atas lalu dia turunkan cdku dan mengilik itilku, dia lalu bercakap ke pria yang ada dibelakangku "telah becek bos, sikat saja! Akhwat saat ini ringan horny", "eh kamu lonte syar'i ya? Rasakan nih kontol abang" tutur pria yang ada di dalam belakangku ke telingaku sembari dia menarik rokku sampai sepinggang, berasa penisnya mulai memotong bokongku cari bibir vaginaku, saat penisnya benar di bibir vaginaku, dia hentakkan sedikit penisnya sampai masuk 1/2, saya yang tetap berdiri tegak menunduk sedikit sebab pria yang dibelakangku ini menggenggam kuat pinggulku, serta dia mulai memacuku

"Hhmm..ssh" desahku, "peret sangat nih memek! Baru digagahin ya mbak?" Bisik pria dibelakangku.

CERITA DEWASA MAHASISWA GENIT MEMERKOSA DOSEN CANTIK JELITA PART 2

ku gak menjawab, memandang temannya telah sukses menjebolku, pria yang di muka,kanan dan kiriku mulai buka resleting celananya dan keluarkan penisnya, penis mereka umumnya memiliki ukuran kecil ketimbang punya ari yang setubuhin vagina serta anusku kemarin itu, tapi dari ke-3  penis itu, penis pria yang ada di dalam kananku sedikit berurat serta membuatku kian terangsang, mereka mengocak penisnya semasing, pria yang dibelakangku menggerakkan badanku biar saya membungkuk serta bertopang di lututku, saat saya udah membungkuk, pria yang ada di dalam depanku lebih memajukan penisnya, dan dia tampar pipiku dengan penisnya itu, saya harus tetap jual mahal, "eh sepong ini punyaku" sebut pria itu, saya rasakan kalau pria yang lagi menyikat vaginaku memercepat lecutannya mengikut guncangan bis ini, serta hal demikian membikin mulutku terbuka mendesah "aakh..ahh..ohh", pria yang dimukaku segera masukkan penisnya kemulutku, serta langsung kuhisap

"wah betul lonte nih akhwat, diberikan kontol langsung disedot..hhm" ujar pria yang penisnya tengah kuhisap. Pria yang ada di kanan dan kiriku tak tinggal diam, mereka masih asyik meremas dadaku, dan tangan mereka yang lainnya membimbing satu tanganku untuk mengocak penis mereka berganti-gantian, "kocokannya  mantep, mahal nih ongkosnya,hehe" ujar mereka berdua. Perkataan lancang mereka lagi mengundang birahiku, sampai saya tidak kuat mau lekas orgasme, tapi apesnya pria yang dibelakangku mengerti hal demikian dia langsung menyudahi lecutannya, saya yang udah horny berat menggerakkan pinggulku biar masih tetap berasa penis pria itu menggerus dinding vaginaku, "benar lonte dech ini akhwat" sebut pria yang dibelakangku, "mengapa juragan?" Bertanya pria yang penisnya lagi kuhisap, "nih lihat, pinggulnya gerak sendiri mohon dientot, haha" sebut pria yang dibelakangku, saya yang telah tidak perduli dilecehkan oleh perkataan mereka, terus menggoyahkan pinggulku dengan asa pria ini memecut kembali penisnya di vaginaku, untungnya ia memahami dan langsung memacuku sedikit keras tidak serasi guncangan bis, apabila penumpang lain cermat.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

karenanya mereka ketahui apa yang kualami, "uhh..uhh..hhmm" desahku. penis yang tengah kuhisap mendadak lepas, "eh enjoy juragan" sebut pria yang baru kuhisap penisnya terhadap pria yang ada selain kananku, "sedap saja disedot sendiri,bergantian donk" sebut pria yang ada dalam kananku ini, dia lalu masukkan penisnya ke mulutku lalu saya dengan bergas mengisapnya, saya telah tak tahan mau orgasme serta "uhhmm..ehhmm..sshh" desahku terbendung dan cairan cintaku menyemburkan deras dari dalam vaginaku, "buset bos, sekali orgasme deras sekali ni akhwat, tambah licin dah,tak kuat diriku" sebut pria yang dari sejak barusan memacuku, "diriku semprot saat ini ahh.." ujarnya kembali, tapi pria yang ada di kiriku membendungnya serta bercakap "sabar gan, aku kasih pil KB dahulu nih akhwat, berabe kalaupun ia hamil lagi melapor polisi", pria itu lalu melepas kulumanku serta mencekokiku dengan 2 butir pil, aku terus telan dan kembali menghirup berganti-gantian penis yang nganggur itu, "terima nih pejuku..ssh" desah pria yang ada dibelakangku, berasa ada kira-kira 3 semprotan sperma pada jumlah besar dalam vaginaku, kesan hangat fantastis kurasakan, waktu dia suka memuntahkan spermanya di vaginaku, dia mengambil penisnya, berasa cairan hangat itu mengucur dari vaginaku lalu membasahi pahaku. 

pria yang ada pada kananku lekas ambil status dibelakangku, dengan sekali hentakkan dia masukkan penis beruratnya itu yang memberinya kesan tidak sama dari penis awalnya, dia melecutku dengan keras, dia menarik badanku maka mendangak keatas sejajar dengan badannya, serta dia mulai meremas dadaku di luar gamisku, ke-2  pria baru saja kembali asyik kuhisap protes "eh lebih enak di elu, berbarengan donk", "rileks,sabar, bentar lu bisa yang ampuh dech, bentar saja ni" ujarnya, jadi mereka berdua cuman mengocak penis mereka sendiri menyaksikan saya dinikmatin sama temannya ini, memang sesaat, "neng, abang nyampai neng…sshh..ohh" desahnya dituruti dengan semburan spermanya dalam vaginaku, kumerasa sedih lantaran tidak dapat beroleh orgasme ke-2 ku,

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

badanku yang lemas akan jatuh akan tetapi selekasnya didukung oleh ke-2  pria yang ada di dalam depanku, yang dari sejak barusan asyik mengocak penisnya

keadaan bis yang mulai sepi, cuma sisa kami berlima ditambahkan 1 kenek serta si supir, membikin ke-2  pria itu mengangkut badanku ke salah satunya bangku penumpang, dia duduk, lalu dia memposisikanku untuk duduki penisnya dengan menghadapnya, kuturuti saja buat memperoleh orgasmeku, "uhh" desahku saat penisnya masuk ke vaginaku, dia menggoyahkan pahanya untuk membuatku memecut penisnya, tangannya bekerja, ke-2  tangannya menarik keatas gamis dan kerudungku dan dia dengan gesit melumat dadaku berganti-gantian

waktu saya lagi nikmati permainan pria ini, pria yang tengah berurut berada di belakang, dekatiku, dan mengelus anusku, "juragan, dah bobol boolnya ternyata nih, ngapa nggak omong dari barusan" katanya, saya sadar jika dia bakal melecut anusku , saya tidak sanggup menantang karena saya telah terkuasai gairah, pria yang memacu vaginaku mengendalikan duduknya supaya badanku bertambah membungkuk, lalu pria yang dari sejak barusan mengelus anusku mulai memaksa penisnya buat masuk ke anusku, dia hentakkan sekali penisnya dengan kuat ke anusku, penisnya masuk seluruhnya, saya merasai perih lantaran ada dua penis yang isikan dua lubangku, pria yang melecut vaginaku menyudahi lecutannya bermaksud memberinya peluang pria yang menyodomiku buat memacu anusku.

"Uhh..pedih…ssshh..gak boleh kekeduanya donk.." desahku dengan sedikit berteriak, ke-2  pria yang telah senang nikmati badanku sedang repot membereskan busananya disontakkan dengan hadirnya mas kenek bis ini, "Kembali apa kalian hah!" gertak mas kenek itu, "Tidak boleh emosi-marah mas, sini cicipin akhwat lonte gratis" tutur pria yang memecut vaginaku, kutatap mas kenek itu dengan tatapan meminta bantuan, tetapi tersungging senyuman jahat di bibirnya, dia lalu berbicara ke supir "Bang, ada rejeki nomplok nih, putar ke kampung bentar", supir berujar "Sip!", kumelirik ke jendela, bis ini semisal ambil lajur keluar ke kota.

CERITA DEWASA MAHASISWA GENIT MEMERKOSA DOSEN CANTIK JELITA PART 2

sebab memang udah jam 1/2 11 malam jadi bis transkota sudah terbebas dari rutenya. Pria yang menyodomiku menghentakkan penisnya dengan keras sementara pria yang penisnya ada pada vaginaku cuman diam serta repot meremas serta mencupang dadaku, ini kesan yang fantastis buatku, "Ohh…aahh..akkh..sshh" desahku, cuman lebih kurang beberapa waktu, pria yang menyodomiku langsung membebaskan penisnya dan berujar "Oi juragan, gentian donk, gua pengin memeknya ", mereka lalu berganti status, pria yang menyodomiku barusan saat ini sedang melecut vaginaku, "uhh..memeknya rapet sekali" desahnya, anusku kembali disodomi, selang beberapa saat, pria yang melecut vaginaku berucap "Ohh..ohh..gua muncrat.." dituruti dengan beberapa semprotan sperma di vaginaku, dia terduduk kurang kuat di bawahku tanpa melepas penisnya dari vaginaku, lalu pria yang menyodomiku mulai memacuku dengan sedikit keras, tidak perlu waktu yang lama dia berujar "Okhh..ohh..rapet sekali nih anus..muncrat nih neng" dituruti dengan muncratan sperma yang cukup deras di lubang anusku

saya yang masih belum mendapati orgasme ke-2 ku terasa sedikit sedih, lalu mereka berdua membebaskan penis mereka dan melepaskan saya terduduk mengangkang di bangku penumpang itu, kurasakan sperma dari anusku keluar dan membasahi rok kremku, dan sperma di vaginaku menetes membasahi pahaku serta jok bangku penumpang ini, sayup-sayup kumelihat masing-masing mereka memotret dan memvideo badanku, sembari berujar "Kami tidak akan setubuhi kamu kembali, namun bersiap lah kamu dapat bisa banyak pesanan, hahah" sembari mereka turun dari bis, sekitaran 10 menit saya lelap, saya rasakan kalau macam ada jemari kasar yang mengocak-ngocok vaginaku, kubuka mataku dan nyatanya itu mas kenek bis ini, dan disebelahnya ada pak supir yang mengocak penisnya, "Pak, tolong pulangkan saya pak, saya lemas" ucapku

"Bisa saja neng, tetapi puasin kami dahulu" sebut mas kenek masih yang asyik mengocak vaginaku dan hal semacam itu membikin nafsuku naik kembali, "Pak, mekinya dah becek nih, kita buat saja dech cepat, terburu tengah malem" sebut mas kenek.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

dia baring di lantai bis beralas kardus lalu dia mengarahkanku buat merayap di lantai bis serta menduduki penisnya yang sejak dari telah tegang, sementara kurasakan pak supir lagi perlahan-lahan masukkan penisnya ke anusku, mas kenek mulai memompa penisnya di vaginaku seperti itu juga dengan pak supir, saat penis mas kenek keluar jadi penis pak supir masuk demikian selanjutnya sampai pada akhirnya saya tidak kuat sedang pengin membebaskan orgasmeku yang ke-2 , "Ohh…puasin saya pak…sshh" desahku

"Siap neng, benar-benar lonte nih akhwat ya pak" tutur si kenek, dia lalu memecut keras penisnya yang bikin saya merem terbuka, "Uhh..saya sampai mas," desahku disertai dengan semburan cairan cintaku yang banyak sekali melicinkan gerakan penis si mas kenek, saya yang lemas langsung menempa badan si kenek, lihat itu dia langsung meraba dadaku dan menarik-hisap dadaku yang tidak bekerja, "Ukkhh..akkhh…saya keluar" teriak pak supir, berasa semburan sperma deras di anusku, lalu kuberkata "Tidak akan jajal vagina saya pak..sshh", "Pak supir sukanya anus neng, nggak main ia sama meki" sebut mas kenek masih asyik memacuku, dia lalu memutar badan kami, maka dari itu saya ada di dalam bawah serta dia ada diatasku kembali memacuku, "Mas sampai nih neng..uhh" desahnya. Dia mengambil penisnya dan dia tujukan di depan parasku, dia mengocak penisnya, dan berasa 4 semburan spermanya di parasku, spermanya membasahi mukaku serta cadar panjangku, "Terimakasih yah neng, telah puasin kami" katanya sambil mereka memakai kembali bajunya, diperjalanan mereka mengantarkanku pulang, saya cari cd dan braku,tapi tidak kutemukan, kusaksikan cadarku telah disanggupi sperma kering, rokku begitu pula, saya serius nista tapi saya nikmati permainan ini.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama